Sukses

Ikut The Voice Indonesia, Fredy Tak Izin Keluarga

Lolos ke Babak Liveshow merupakan hal yang tak terduga oleh salah satu peserta The Voice Indonesia, Fredy. Melalui lagu Saat Bahagia dari Ungu, peserta asal Surabaya ini dipilih Sherina untuk maju ke Live Show.

Lolos ke Babak Liveshow merupakan hal yang tak terduga oleh salah satu peserta The Voice Indonesia, Fredy. Melalui lagu Saat Bahagia dari Ungu, peserta asal Surabaya ini dipilih Sherina untuk maju ke Live Show.

"Saya terkejut bisa lolos ke babak Live Show," ungkap Fredy kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (24/4/2013).

Setelah keterkejutannya lolos ke babak Live Show, ternyata pria 23 tahun ini juga membuat rekan-rekan dan keluarganya terkejut dengan keikutsertaan dirinya di The Voice Indonesia. "Tadinya saya mau bikin kejutan buat mereka kan jadi seru," kata Fredy.

Namun kejutan yang dibuatnya gagal ketika pria kelahiran 31 Juli ini mulai rajin memposting tentang keikutsertaannya di The Voice. "Ya jadinya kejutannya nggak jadi deh,” jelas cowok kelahiran Mataram itu. Demi mendukung dirinya memenangi The Voice, Fredy mengatakan bahwa rekan-rekannya siap membuat spanduk dukungan untuk dirinya serta siap memvoting untuk dirinya.

Fredy sendiri akan tampil di Babak Liveshow pada Ahad (28/4/13) mendatang di bawah tim Sherina. Rencananya ia akan tampil bersama Santi Danametta dan Agseisa Galuh Putri. Namun hingga saat ini Fredy masih merahasiakan lagu yang akan dibawakannya pada babak Liveshow nanti.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini