by Desika Pemita

Penonton Konser Tokyo Dome 2PM di Jepang Dimanipulasi?

93352
  • K-Pop
  • 0
  • Rabu, 24 April 2013 18:50
Sebuah skandal tengah menerpa 2PM. Dibalik kesuksesan Junho dkk menggelar konser di Tokyo, Dome, Jepang, ternyata menyimpan sebuah cerita tak sedap.Penonton konser 2PM di Tokyo Dome, Jepang, dikabarkan dimanipualsi. Hal itu karena hasil foto konser yang dibagikan sebagai press release untuk media merupakan hasil rekayasa.

Sebelumnya, manajemen 2PM, JYP Entertaimnet, mengunggah foto konser 2PM. Foto tersbeut menggemabarkan keramaian  atau padatnya penonton konser yang hadir di Tokyo Dome, Jepang. Manajemen 2PM sempat meminta maaf atas kesalahan tersebut. Mereka mengatakan jika ini kesalahan dalam mencetak gambar tersebut.

"Hampir seluruh manajemen berada di lokasi konser. Akibat dikejar waktu, ada kesalahan dalam mencetak foto yang dikeluarkan untuk press realese," kata wakil dari JYP entertainment, Rabu (24/4/2013).

Sementara itu, JYP menolak tudingan jika pihaknya juga merekayasa jumlah penonton yang hdair. Menurut JYP total penonton berjumlah 110 ribu telah dihitung promotor lokal berdasarkan jumlah penjualan tiket.

2PM dikabarkan sukses menggelar konsernya di Tokyo Dome, baru-baru ini. Jun.K dkk itu mampu membuat penggemarnya terpana.Konser tersebut menampilkan aksi terbaik Jun. K dkk.(Des)
Comments
Sign in to post a comment