Sukses

4 Bagian Tubuh Seksi Fifie Buntaran, Aww!

Ketika kali pertama melihat artis Fifie Buntaran, kesan seksi biasanya langsung melekat di pikiran kebanyakan orang. Apa saja ya bagian tubuh Fifie yang seksi..

Ketika kali pertama melihat artis Fifie Buntaran, kesan seksi biasanya langsung melekat di pikiran kebanyakan orang. Ya, wanita yang mengawali karier di dunia modeling itu memang lekat dengan embel-embel seksi. Bahkan, wanita 33 tahun itu masuk ke dalam 100 Sexiest Women of Life versi majalah dewasa. Lalu, apa sih alasannya Fifie Buntaran dibilang seksi? Pemain film `Pocong Keder` ini pun mengurai tiga bagian tubuh kebanggaannya, yang disinyalir sebagai rahasia keseksian dirinya:
1. Pinggang
"Pinggang yang kecil bikin aku semakin percaya diri. Pinggang musti kecil. Soalnya pinggang itu simbol seorang wanita seksi. Aku saja sampai menjadi member fitnes untuk menjaga pinggang ini. Olahraganya musti rutin, nggak boleh bolong-bolong kalau mau punya pinggang yang kecil."

2. Pinggul
"Pinggul yang seksi tentunya jadi dambaan setiap wanita. Buat aku, seorang wanita itu kalau pinggulnya rata nggak seksi. Pinggul yang disebut seksi itu musti bergelombang, bukan pinggul yang tepos. Wanita berpinggul seksi versi aku biasanya bisa membuat para pria mabuk kepayang."

3. Mata
"Mata yang seksi itu tercermin dari tatapannya. Makanya ada lagu `Lirikan matamu menarik hati' karena itu tadi. Lirikan mata juga jangan cuma menarik hati yang dilirik, tapi harus menusuk jantung. Kalau sudah begitu, pasti seksi banget."

4. Payudara
"Bagian dada aku cukup besar, kayak supergirl atau superwoman. Kayaknya aku nggak perlu deh operasi pembesaran payudara, soalnya sudah gede deh. Karena aku sudah punya anak, kalau punya anak sudah menyusui pasti gede. Jadi yang seksi itu pinggang kecil, pinggul besar, dada besar."(Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.