Sukses

Jelang Live Show, Fredy Belum Menguasai Lagu

Fredy akan tampil perdana bersama Santi Danametta dan Agseisa Galuh Putri di babak Live Show The Voice Indonesia. Menjelang hari H, Fredy justru mengaku belum menguasai lagu.

Babak Live Show akan segera digelar akhir pekan ini. Rencananya, babak ini akan menghadirkan tiga peserta dari setiap tim. Salah satu yang akan tampil adalah Fredy dari tim Sherina Munaf. Bersama Santi Danametta dan Agseisa Galuh Putri ia akan tampil sebagai peserta perdana.

Fredy masih merahasiakan judul lagu yang akan ia nyanyikan di Babak Live Show. Kendati demikian, peserta asal Surabaya ini mengaku memiliki kesulitan dalam menaklukan lagu yang akan ia nyanyikan tersebut.

"Sejauh ini saya masih kesulitan untuk mendapatkan jiwa bagi lagu yang akan saya bawakan," ungkap Fredy di Jakarta, Rabu (24/4/13). Meskipun dilatih langsung oleh Sherina, namun Fredy masih kesusahan untuk mengendalikan nada dan dinamika lagu.

Menjelang Live Show nanti, peserta kelahiran Mataram ini mengaku baru berlatih dua kali. "Sampai saat ini The Voice masih tidak memberlakukan karantina, jadi saya latihan kalau sudah jadwal saja," jelas Fredy. Peserta 23 tahun ini mengatakan dalam dua latihannya kemarin hingga saat ini ia banyak diberi masukan oleh Sherina, salah satunya adalah memberikan perasaan dalam bernyanyi.

"Lagu yang saya bawakan nanti harus pake soul dalam bernnyanyi," tutur Fredy. Meskipun belum 100 persen menguasai lagu, namun Fredy tetap positif dengan penampilanya nanti di panggung Live Show.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini