Sukses

Wah, Syahrini Pakai Baju 30 Kilogram di SCTV Music Awards

Syahrini akan membawakan lagu barunya di SCTV Music Awards 2013. Selain itu, ia juga bakal mengenakan pakaian yang memiliki berat 30 kilogram.

Sebagai saluran televisi yang akrab dengan dunia musik, SCTV kembali menggelar penghargaan bagi musisi-musisi Tanah Air, SCTV Music Awards 2013. Di antara yang tampil mengisi acara tersebut, ada artis cantik Syahrini.

Selain menjadi nomine untuk kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, Syahrini juga akan membawakan lagu barunya yang berjudul Cinta Tapi Gengsi. "Ini lagu baru aku spesial untuk SCTV Music Awards," ujar mantan duet Anang saat konferensi pers di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (24/4/2013).

Musik yang ditata oleh Andi Rianto ini aku Syahrini, merupakan curahan hatinya yang ditujukan untuk seseorang pria dalam hidupnya. "Lagu ini buat seseorang, dan lagu ini sangat galau," canda Syahrini.

Menurut Syahrini Momentum SCTV Music Awards merupakan yang terbaik baginya untuk mempromosikan lagu barunya. Selain itu, Syahrini mengatakan bakal memakai kostum seberat 30 kilogram.

"Alhamdulillah bajunya juga sudah selesai, tinggal bagaimana caranya aku naik ke panggung," katanya sambil tertawa.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini