Sukses

Serunya! Mulan Jameela Mandi Busa Bareng Safeea

Dengan rambut dan tubuh yang dipenuhi dengan busa, keduanya pun terlihat kompak sembari tersenyum ke kamera.

Artis cantik Mulan Jameela rupanya sudah tidak ragu-ragu lagi untuk memperlihatkan kekompakannya bersama Safeea.

Diduga, Safeea merupakan buah hatinya bersama orang nomer satu di Republik Cinta Management, Ahmad Dhani [baca: Ahmad Dhani Akhirnya Perkenalkan Anaknya dari Mulan Jameela].

Di dalam foto tersebut, terlihat Mulan yang berfoto bersama Safeea saat keduanya tengah berada di sebuah bathtub. Dengan rambut dan tubuh yang dipenuhi dengan busa, mereka pun terlihat kompak sembari tersenyum ke kamera.

"#my_barbie_girl_n_me #shower #bubble #bathtub #intimate_moment #super_cute_baby," tulis Mulan melalui akun Instagramnya.

Hingga saat ini, banyak pihak yang masih meragukan jika Safeea adalah anak dari Dhani dan Mulan. Namun, jika melihat beberapa foto lain yang juga diunggah oleh pelantun Abrakadabra tersebut, Terlihat wajah lucu Safeea yang begitu mirip dengan salah satu anak Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghozali [Baca: Punya 3 Anak Cowok & 1 Anak Cewek, Ahmad Dhani Bahagia].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini