Sukses

Septian Dwi Cahyo Berencana Ambil Anaknya di Rumah Eyang Subur

Septian Dwi Cahyo berencana meminta kedua anaknya yang kini tinggal di rumah Eyang Subur, Kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Septian Dwi Cahyo berencana meminta kedua anaknya yang kini tinggal di rumah Eyang Subur, Kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Anak Septian memang berada di sana sejak mantan istrinya dinikahi pria paruh baya itu.

Informasi ini diungkapkan Arya Wiguna, salah satu bekas murid Subur, yang mengaku mendapat pesan langsung dari Septian. Kata dia, Septian sudah begitu merindukan anaknya karena tak pernah lagi bertemu. [Baca: Adi Bing Slamet: Istri Septian Dwi Cahyo Disandera Eyang Subur]

"Ada titipan pesan dari Septian. Dia akan ambil anaknya. Itu haknya dia, sekian tahun dia nggak ketemu," kata Arya usai melaporkan Subur ke Polda Metro Jaya, Rabu (24/4/2013). [Baca: Ki Joko Bodo Tak Heran Eyang Subur Nikahi Istri Septian Dwi Cahyo]

Lebih lanjut Arya menceritakan, Septian mendengar kabar kalau kedua anaknya tidak diurus lagi oleh Subur. "Anaknya dicuekin saja, di sana tidak dididik," ujar pria yang terkenal dengan ocehan 'Demi Tuhan' ini. [Baca: Jadi Korban Eyang Subur, Septian Dwi Cahyo Anggap Masa Lalu]

Selain Septian, Arya pun bakal meminta Ani, keponakannya yang juga menjadi istri Subur saat ini. Menurutnya, pernikahanan Ani dengan Subur tidak sah secara agama.

"Dapat kabar dari ayahnya Ani. Disebutkan semua harus tutup mulut atau mati. Saya beri waktu satu minggu kepada Subur untuk mengembalikan Ani. Ayahnya tidak pernah menikahkan, jadi itu zinah," tandasnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini