Sukses

Arya Wiguna: Eyang Subur Mulai Ditinggalkan Pengikutnya

Para pengikut Eyang Subur dikabarkan mulai balik kanan. Hal itu disebabkan setelah Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan Subur menyimpang dari akidah dan syariat Islam.

Para pengikut Eyang Subur dikabarkan mulai balik kanan. Hal itu disebabkan setelah Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan Subur menyimpang dari akidah dan syariat Islam dengan memiiki delapan istri serta membuka praktek perdukunan. [Baca: MUI: Eyang Subur Menyimpang dari Aqidah dan Syariat Islam]

"Pengikut Subur mulai mundur," kata Arya Wiguna, salah satu bekas murid Subur, di Polda Metro Jaya, Rabu (24/4/2013).

Arya juga menyebut nama Unang dan Nurbuat yang diakuinya sudah mulai meninggalkan Subur. Sebelumnya, dua pelawak itu begitu vokal membela Subur dari semua tudingan Adi Bing Slamet.

"Pak Nurbuat, Unang, sudah bilang di salah satu televisi. Dia bilang anti Subur. Satu-persatu pengikutnya sudah meninggalkan Subur. Jadi sekarang tinggal Ramdan (pengacara Subur) dan Subur saja," katanya.

Perseteruan Adi dan Subur kini sudah masuk ke jalur hukum [Baca: Tiba di Polda, Adi: Laporin Si Subur, Biar Nggak Kabur]. Keduanya saling melaporkan dengan tuduhan berbeda [Baca: Eyang Subur Dilaporkan Adi dengan ANcaman 5 Tahun Penjara]. Subur menuding Adi dengan dugaan pencemaran nama baik, fitnah, dan penghasutan. Adapun bekas penyanyi cilik itu menuding Subur atas dugaan penistaan agama.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini