Sukses

Sidang Cerai Jamal Mirdad-Lydia Kandou Belum Juga Dimulai

Hari ini, sidang lanjutan perceraian Jamal Mirdad dan Lydia Kandou rencananya akan kembali digelar di PN Jaksel. Namun, hingga kini, sidang dua selebriti yang menikah 27 tahun lalu itu belum juga dimulai.

Sidang lanjutan perceraian Jamal Mirdad dan Lydia Kandou rencananya akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (25/4/2013). Namun, hingga berita ini disusun, sidang dua selebriti yang menikah 27 tahun lalu itu belum juga dimulai.

Sri Purwani, yang datang sebagai pengacara Lydia Kandou mengatakan, pihak pengadilan masih menunggu kliennya dan Jamal Mirdad. Tapi, dia tak secara pasti menegaskan apakah Lydia maupun Jamal akan hadir di persidangan.

"Belum sidang. Sidang kan sampai jam empat sore. Kami masih menunggu kedua belah pihak untuk hadir," katanya di PN Jakarta Selatan.

Ini adalah jadwal kedua sidang Jamal dan Lydia. Sidang pertama mereka terpaksa ditunda lantaran hanya dihadiri Lydia. Dan, sampai pada pekan lalu, ketidakhadiran Jamal Mirdad tak pernah disertakan konfirmasi kepada pengadilan.(Yaz/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.