VIDEO: Parodi Eyang Subur Muncul, Adi Merasa Terhibur

on

Komedian Adi Bing Slamet turut merasakan kehebohan video parodi tentang perseteruannya dengan Eyang Subur. Yang paling mencolok dari video berbagai versi itu adalah ketika Arya Wiguna, salah satu bekas murid Subur berteriak "Demi Tuhan".

Adi yang ditemui bersama pengacaranya, Fachmi Bachmid, Arya dan bekas murid Subur lainnya seperti Novi Oktora dan Subangun di Markas Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya, Rabu (24/4/2013) kemarin, sempat menyinggung kehebohan itu. Di tengah wawancara bersama para wartawan saat itu, suasana yang tadinya serius menjadi pecah.

"Awas-awas nanti mau gebrak meja," celetuk Adi saat Arya baru ingin mulai berbicara kepada wartawan. Arya pun hanya senyum malu mendengar guyonan Adi.

Sepertinya jargon "Demi Tuhan" juga menjadi pembicaraan di kalangan mereka. Sama seperti Adi, Subangun pun sempat berceletuk di tengah "orasi" Arya kala itu. "Demi Tuhan!" kata Ibu Subangun yang punya nama asli Thenzara Zaidt.

Bahkan Fachmi pun ikut-ikutan. Dia sempat meminta Arya untuk memukul tangannya. Seolah-olah tangan itu adalah meja yang digebrak Arya seperti di dalam video parodi.

Tapi Arya sendiri belum mau menanggapi aksinya yang sudah banyak diunggah ke situs jejaring YouTube itu. "Ini kan di polda masa nanyain parodi. Nanti saja deh, ini lagi serius," ujarnya.

Hingga saat ini, video parodi tersebut semakin banyak bermunculan dengan versi lain. Jumlah orang yang sudah menonton pun bervariasi, mulai dari puluhan ribu sampai jutaan pengunjung.(HaloSelebriti/Mer/Ans)

Credit Ans

Suka artikel ini?
Yazir Farouk
Yazir Farouk

  Full bio »

0 Comments