Sukses

Mariah Carey Ditendang dari American idol?

Mariah Carey dikabarkan akan "ditendnag" dari panel penjurian American idol. Lalu, apa alasan sang diva hengkang dari ajang pencarian berbakat ini?

Mariah Carey dianggap sebagai penyanyi "kelas berat" dengan kemampuan vokalnya yang bak seorang dewi. Selain itu, lagu-lagu penyanyi yang dipanggil MiMi ini juga selalu menjadoi hits, misalnya, Through The Rain.

Pantas saja jika Mariah Carey didaulat untuk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat American Idol Season 12. Saat menjadi tim penilai di acara ini, Mariah carey telah mengalami pasang surut, termasuk konfliknya dengan Nicki Minaj.

Perseteruan Mariah Carey dengan Nicki Minaj justru dianggap sebagai suguhan tersendiri di acara ini. Namun, siapa sangka jika itu akan berakhir. Mariah Carey dikabarkan akan meningalkan American Idola.

Untuk menaikan rating acara, Mariah Carey akan "ditendang" dari acara ini. Mariah Carey akan digantikan dengan div alainnya yaitu Jennifer Lopez, dilansir hollywoodreporter, Kamis (25/4/2013).

Namun, kabar tersebut segera dibantah dari pihak American Idol. Menurut Nigel Lythgoe, sutradara American Idol, kabar yang beredar ini sangat konyol. Ia mengatakan, American Idol tak pernah memberhentikan seorang juri kecuali jika ia mengundurkan diri.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.