Sukses

Agseisa dan Santi, Saingan Terberat Fredy

Menjelang babak Live Show, Fredy mengungkapkan kekhawatirannya. Bagi Fredy, Santi Danametta dan Agseisa Galuh Putri adalah saingan terberatnya.

Babak Live Show The Voice Indonesia perdana akan segera digelar tiga hari lagi. Memiliki sedikit waktu, Fredy megaku optimistis dengan penampilannya nanti. Tampil bersama Santi Danametta dan Agseisa Galuh Putri, Fredy mengatakan keduanya merupakan saingan berat.

"Tidak ada yang saya unggulkan, keduanya merupakan saingan yang berat," ungkap Fredy kepada Liputan6.com, di Jakarta Kamis (25/4/2013). Bersama dengan Seisa dan Santi, Fredy merupakan peserta perdana dari tim Sherina Munaf yang akan tampil di babak Live Show.

Pria 23 tahun itu mengungkapkan baik Agseisa maupun Santi keduanya memiliki karakter suara yang berbeda. "Agsiesa seorang lady rocker dengan suara serak yang bagus sedangkan Santi suaranya Rn'B dan sangat berkarakter. Jadi, untuk menyaingi keduanya itu susah banget," jelas Fredy.

Kendati, peserta asal Surabaya ini akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan penampilan yang terbaik di panggung The Voice Indonesia. "Kalau saya sih nothing to lose saja yah, terserah nantinya mau bagaimana juga," ungkap Fredy. Pria kelahiran 31 juli ini mengatakan akan menunjukan yang terbaik namun tetap santai.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.