Sukses

Difollow Harry Styles, Agnes Monica Bikin Iri Fans One Direction

Pelantun Tak Ada Logika tersebut berhasil membuat iri para penggemar One Direction setelah difollow oleh salah satu personelnya, Harry Styles. Diretweet Tom Cruise, Agnes Monica 'Langsung Pingsan'

Penyanyi muda Agnes Monica kembali membuat kejutan lewat kiprah internasionalnya di panggung hiburan dunia.

Setelah sukses tampil di premiere OBLIVION dan difollow oleh Tom Cruise [baca: Diretweet Tom Cruise, Agnes Monica 'Langsung Pingsan'], kini Agnes kembali berhasil membuat iri para remaja di Indonesia setelah difollow oleh salah satu personelnya, Harry Styles.

Dikutip dari akun Twitter pribadinya, kini terlihat nama Harry Styles deretan followers Agnes Monica. Dan meski hal tersebut membuat para penggemar Agnes Monica bersorak gembira, namun tidak bisa dipungkiri juga jika hal itu membuat para penggemar One Direction merasa iri dan berkicau seru di Twitter.

"Yaa ampuun. Beruntung banget jadi Agnes Monica..." tulis seorang fans 1D di Twitter.

Seperti diketahui sebelumnya, Agnes Monica memang dikenal memiliki jumlah fanbase yang sangat besar dan loyal di Tanah Air. Dan saat ini, dirinya dikabarkan tengah sibuk menyiapkan album internasionalnya bersama Justin Bieber [Agnes Monica Bikin Album Bareng Justin Bieber?].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini