Sukses

4 Kebiasaan Latinka saat <i>Bete</i> Melanda

Jika sedang bete, tentu rasanya tak mengenakan. Mau ini salah, mau itu salah. Jadi, apa yang seharusnya dilakukan ketika sedang bete? Ini 4 kebiasaan Latinka jika sedang bete..

Kata gaul BT (baca: bete--red) berarti boring total alias bosan tingkat tinggi. Namun demikian, makna tersebut semakin meluas. Sehingga, di kala sedang naik pitam, geram, ingin marah, banyak yang mengatakan `Duh lagi bete nih`. Jika sedang bete, tentu rasanya tak mengenakan. Mau ini salah, mau itu salah. Jadi, apa yang seharusnya dilakukan ketika sedang bete? Penyanyi seksi Latinka Sidabutar punya 4 kebiasaan yang ia lakukan ketika sedang bete:

1. Fitnes
"Aku mengisi kegiatan dengan fitnes, biar sehat juga, biar lupa sama boring dan stresnya. Biasanya, tempat fitnes atau gym itu kan jadi sarana untuk meluapkan emosi. Nggak ada salahnya juga sih, justru malah bisa lebih semangat olahraganya. Ini bagus karena positif. Kita jadi segar, sehat, bete pun hilang."

2. Film Korea
"Nonton dorama Korea atau reality show Korea juga bisa dijadikan obat penghilang bete. Bagi yang doyan film-filmnya Lee Dong Gun, Lee Min Ho, dan Seong Eun Hye, pasti setuju deh. Soalnya bete hilang kalau melihat artis idola. Senyum dan akting mereka bikin lupa sama bad mood. Kalau lagi nonton malah teriak-teriak sendiri, lupa deh kalau lagi bete."

3. Window Shopping
"Nggak perlu beli-beli atau belanja, cukup melihat-lihat saja alias window shopping. Itu sudah bikin senyum-senyum, lega, bisa nahan marah, ngilangin stres, dan ngilangin boring tingkat dewa."

4. Makan
"Makan atau ngemil makanan favorit juga bisa ngilangin boring lho. Kalau nggak, coba saja wisata kuliner pas lagi bete. Aduh dijamin hilang deh betenya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.