Sukses

Cemas, Fredy Siap Menempati Posisi Terbawah

Mendapat saingan berat pada Babak Live Show membuat Fredy berharap-harap cemas. Fredy pun siap berada di posisi terbawah The Voice Indonesia.

Mendapat saingan berat pada Babak Live Show membuat salah satu peserta The Voice Indonesia, Fredy, megungkapkan sedikit kecemesannya. Bersaing dengan Santi Danametta dan Agseisa Galuh Putri Fredy siap untuk menjadi urutan yang terbawah.

"Kalau gugup itu sudah pasti, tapi saya bawa santai saja untuk menghilangkanya," ungkap pria 23 tahun ini kepada liputan6.com di Jakarta, Kamis (24/4/13). Agseisa dan Santi, terang Fredy, merupakan peserta yang memiliki karakter yang kuat, seorang lady rocker dan penyanyi RnB.

Menghadapi kedua rekan setimnya tersebut Fredy mengaku pasrah dengan nasibnya. Baginya memberikan performa terbaik lebih penting dibandingkan mencemaskan posisisinya nanti. "Meskipun mereka berdua bagus tapi saya harus tetap optimis," ungkap peserta asal Surabaya ini.

Peserta dari tim Sherina ini tidak mau membandingkan kedua rekannya untuk memilih siapa yang terbaik. Namun jelang Babak Live Show nanti Fredy akan memberikan usahanya yang terbaik di atas panggung. Sementara itu, Fredy masih merahasiakan lagu yang akan ia bawakan nanti. Namun jelang Babak Live Show nanti Fredy masih merasa kesulitan untuk menguasai lagunya tersebut.

Lantas bagaimakah aksinya dalam Babak Live Show nanti? Jangan lewatkan aksinya hanya di The Voice Indonesia yang akan disiarkan Indosiar untuk menemani akhir pekan Anda pukul 20.00 WIB.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini