Sukses

Ustadz Jefry Al Buchori Meninggal Kecelakaan

Berita duka datang dari Ustadz Jefry Al Buchori atau yang dikenal dengan sebutan Uje. Beliau meninggal karena kecelakaan pada Jumat (26/4/2013), sekitar pukul 2 dini hari.

Berita duka datang dari Ustadz Jefry Al Buchori atau yang dikenal dengan sebutan Uje. Beliau meninggal karena kecelakaan motor di Pondok Indah pada Jumat (26/4/2013), sekitar pukul 2 dini hari.

Berita tewasnya Uje tersebar lewat BBM. Bahkan lewat facebook, Ustadz Arifin Ilham menyampaikan berita kepergian Uje.

Begini bunyi pesan singkat yang beredar di Blackberry Messenger (BBM):

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un.. Telah berpulang ke Rahmatullah ustadz JEFRY AL - BUCHORI pagi ini jam 02.30wib, almarhum terkena musibah kecelakaan. Semoga apa yang telah beliau perbuat didunia ini mendapatkan berkah dari Allah S.W.T & beliau ditempatkan di surganya Allah S.W.T... Amiiin...

Kami, segenap direksi dan karyawan Liputan6.com mengucapkan turut berduka atas kepergian Ustadz Jefry Al Buchori. Semoga beliau mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.