Farhat Abbas Tulis 'Puisi Duka' Untuk Ustad Jefri

  • Selebritis
  • 0
  • 26 Apr 2013 10:13

ustadz-jefry-al-bukhori-part1-130425b.jp
Kepergian Ustad Jefry Al Buchori (Uje) memang meninggalkan rasa duka yang mendalam bagi banyak pihak. Dan itu juga rupanya yang tengah dirasakan oleh salah satu pengacara muda di Indonesia, Farhat Abbas.

Melalui akun Twitternya, Farhat mengucapkan rasa belasungkawanya terhadap sosok Jefry Al Buchori. Seperti diketahui. Ustad Jefry merupakan sosok panutan yang memiliki dedikasi tinggi terhadap masyarakat.

"Di akhir kembali dg Amal Dan doa, Dan akhirnya sendiri menghadap sang pencipta, turut berduka sedalam-dalamnya atas wafatnya Ustadz UJE." tulis Farhat Abbas melalui akunnya @Farhatabbaslaw.

"Dan selalu kukenang yg telah Kau lewati, Dan semoga Kau tenang Kau kan tetap di Hati ,turut berduka atas wafat nya UJE"

"Maaf salah dan khilaf ampunkan sgala dosa, air mata dan doa Dari kami semua, waktu terasa singkat tak Perlu disesali, airmata dan doa Dari kami semua." lanjutnya lagi.

Seperti diketahui, berita duka datang dari Ustad Jefry Al Buchori atau yang dikenal dengan sebutan Uje. Beliau meninggal karena kecelakaan motor di Pondok Indah pada Jumat (26/4/2013), sekitar pukul 2 dini hari [baca: Ustad Jefry Al Buchori Meninggal Kecelakaan].(Feb)

Credit: feby

Terpopuler