Sukses

Dibawa ke Masjid Istiqlal, Jenazah Uje Akan Diiringi Konvoi Motor

Jenazah ustadz Jefri Al Buchori akan segera diberangkatkan ke Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, untuk disalatkan selepas Salat Jumat.

Jenazah Ustadz Jefri Al Buchori akan segera diberangkatkan ke Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, untuk disalatkan selepas Salat Jumat.

Saat ini, ribuan orang yang menyemut di depan kediaman ustadz yang akrab disapa Uje itu di kawasan Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Rempoa, Tangerang, Jumat (26/4/2013) dan sudah bersiap untuk berkonvoi menyalatkan jenazahnya.

"Mari kita salatkan Ustad Jefri. Mari kita kawal beliau, salah satu anak bangsa dan orang terbaik di negeri ini," tutur Ustad Solmed saat memberi pengarahan di kediaman almarhum.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, keranda jenazah Ustadz Jeffry tengah dipersiapkan untuk dibawa ke mobil ambulans. Pekikan takbir berkumandang dari mulut para pelayat yang hadir di kediaman pendakwah yang wafat di usia 40 tahun tersebut.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.