Sukses

Opick Minta Masyarakat Salat Gaib untuk Mendiang Uje

Sosok mendiang Ustad Jefri Al Buchori dianggap penyanyi religi Opick sebagai tauladan sekaligus guru bagi masyarakat.

Sosok mendiang Ustad Jefri Al Buchori dianggap penyanyi religi Opick sebagai tauladan sekaligus guru bagi masyarakat. Banyak hal insipiratif dan positif yang diberikan pria yang akrab disapa Uje itu bagi orang banyak.

Karena alasan itulah, penyanyi yang dikenal berkat lagu Tombo Ati tersebut meminta agar masyarakat ikut memberi penghormatan terakhir kepada mendiang Uje dengan melaksanakan salat gaib usai shalat Jumat nanti. [Baca: Ustadz Jefri Al Buchori Meninggal Kecelakaan]

"Saya mengajak masyarakat untuk melakukan salat gaib bagi mendiang Ustadz Jefri. Mari, kita doakan beliau di akhir hayatnya," ajak Opick di rumah duka, Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Rempoa Tangerang, Jumat (26/4/2013).

Menurut Opick, jasa Ustad Jefri dalam memperluas wawasan masyarakat Indonesia untuk kembali mengenal dan memahami Islam begitu besar. Ia juga menyebut sahabatnya itu sebagai salah satu pendakwah terbaik yang dimiliki bangsa Indonesia.

"Dia orang baik, pendakwah terbaik dan guru yang baik bagi dirinya, keluarga dan masyarakat. Insya Allah khusnul khatimah," harap Opick.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini