Sebelum Jadi Ustad, Uje Pernah Raih Penghargaan Aktor Terbaik

  • Selebritis
  • 0
  • 26 Apr 2013 11:40

ustadz-jefry-al-bukhori-part2-130425b.jp

Kepergian Ustadz Jefri Al Buchori meninggalkan duka yang dalam pada diti Aditya Gumay, sutradara film dan pimpinan Sanggar Ananda, tempat Uje berlatih. [Baca: Ustadz Jefri Al Buchori Meninggal Kecelakaan]

Lewat pesan Blackberry Messenger yang dikirimnya pada Jumat (26/4/2013), Aditya Gumay berusaha mengenang anak didiknya tersebut.(Rom)

In Memoriam Uje.

Tahun 1989, seorang anak muda yang tampan, gaul dan energik bergabung di sanggarku.

Bukan hanya Ia pandai menari modern dance, tapi juga kemampuan aktingnya membuatku memberi ia peran utama di FTV 'Sayap Patah' yang memberikannya gelar Aktor Remaja terbaik dalam sepekan sinetron remaja TVRI. Sekian lama bergabung dan berlatih di sanggar, tiba-tiba Ia menghilang. Narkoba telah menjerat hidupnya!

Namun Allah sangat mencintainya, Ia mendapat hidayah dan bahkan jadi Ustadz muda yang menebarkan kebajikan dan inspirasi bagi masyarakat.

Uje, bukan seberapa lama kita hidup, tapi seberapa bermanfaat hidup kita. Dan kau telah jadi manfaat bagi umat, alangkah beruntungnya engkau.

Selamat jalan, selamat menemui sang khalik yg amat sangat mencitaimu. Doakan agar kami juga mendapat hidayah sepertimu sebelum menghadapNYA. Amin.

Aditya Gumay

Credit: rom

Terpopuler