Sukses

Uje: Kalau Gue Mati, Gue Mau Dekat Sama <i>Apih</i>

Jenazah Uje alias Ustadz Jefri Al Buchori baru saja diberangkatkan dari Mesjid Istiqlal untuk dimakamkan di TPU Karet. Ada berapa alasan kenapa keluarga memilih TPU ini.

Jenazah Uje alias Ustadz Jefri Al Buchori baru saja diberangkatkan dari Mesjid Istiqlal untuk dimakamkan di TPU Karet Bivak, Karet Tengsin, Jakarta Pusat. Ada berapa alasan kenapa keluarga memilih TPU ini.

Uje yang meninggal karena kecelakaan motor di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) dini hari [Baca: Ustadz Jefri Al Buchori Meninggal Kecelakaan], akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Menurut Fajar Sidiq, kakak kandung Uje, adiknya yang meminta dimakamkan di TPU Karet Bivak, Karet Tengsin, Jakarta Pusat.

Uje berpesan kepada keluarga agar memakamkan dirinya berdekatan dengan makam sang ayah. Yang mengejutkan, pesan itu disampaikannya saat melaksanakan ibadah umrah, beberapa minggu lalu. Keanehan lain juga dirasakan sahabatnya, penyanyi Opick. [Baca: 3 Hari Sebelum Meninggal, Sifat Uje Aneh]

"Pas umrah kemarin, beliau bilang 'kalau gue mati, gue mau deket sama Apih (panggilan Ustadz Jefri pada ayahnya)'. Karena dia ngerasa bandel dulu, jadi dia pengin deket sama bapaknya," ungkap Fajar, menirukan ucapan sang adik.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini