Sukses

Ratusan Umat Tunggu Jenazah Uje di TPU Karet Bivak

Jenazah Ustad Jeffri Al Buchori akan dikebumikan di TPU Karet Bivak setelah di sholatkan di masjid Istiqlal. Masyarakat yang ingin melihat almarhum, tumpah ruah di TPU Karet Bivak, Jakarta.

Jenazah Ustad Jefri Al Buchori (Uje) akan dikebumikan di TPU Karet Bivak setelah di sholatkan di masjid Istiqlal. Masyarakat yang ingin melihat almarhum, tumpah ruah di TPU Karet Bivak, Jakarta.

Dari pantauan Liputan6.com, walaupun saat ini jenajah masih berada di masjid Istiqlal namun masyarakat tumpah ruah di TPU Karet Bivak, Karet Tengsin, Tanahabang Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2013). 

Kedatangan masyarakat untuk melihat Uje untuk terakhir kalinya terus bertambah di TPU Karet Bivak. Mulai orangtua, anak muda hingga anak-anak terus berdatangan. Tidak saja dari Jakarta, namun juga banyak umat yang datang dari luar Jakarta datang ke pemakaman Uje.

Ustad Jefri meninggal karena mengalami kecelakaan sepedamotor pada Jumat dini hari sekitar pukul 01:00 WIB [Baca: Ustadz Jefri Al Buchori Meninggal Kecelakaan]. Uje meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.