Sukses

Eddies Adelia Berhijab Karena Bantuan Uje

Pesinetron Eddies Adelia tak kuasa menahan tangis mengetahui kepergian Ustadz Jefri Al Buchori.

Pesinetron Eddies Adelia tak kuasa menahan tangis mengetahui kepergian Ustadz Jefri Al Buchori yang wafat karena kecelakaan motor di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) dini hari.

Bagi Eddies, sosok pria yang akrab disapa Uje itu bukan hanya dianggap sebagai pendakwah muda terbaik, melainkan juga guru dan tempat berbagi ilmu tentang agama Islam.

"Uje adalah sosok yang luar biasa, karena dia salah satu orang yang memberi support ketika saya mau hijrah dari dunia hiburan ke aktivitas keagamaan," ujar Eddies saat melayat ke rumah duka di Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Rempoa Tangerang, Jumat (26/4/2013).

"Dia adalah sosok guru yang ramah dan supel. Kita semua sangat kehilangan banget dengan sosok Uje, ceramah-ceramah beliau akan selalu kami ingat, tidak akan pernah lupa apa yang sudah beliau sampaikan," tambah Eddies.

Menurut Eddies, jasa Uje dalam memberikan wawasan ke-Islaman kepada banyak orang melalui caranya berdakwah sangat besar. Terbukti, ia merasakan langsung sentuhan dakwah Uje melalui jilbab dan pakaian tertutup yang dikenakannya saat ini.

"Hampir satu setengah tahun saya belajar agama dengan Uje. Akhirnya saya memakai hijab untuk menyempurnakan ibadah saya," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.