Sukses

Ini Nasehat Uje yang Tak Pernah Dilupakan Eddies Adelia

Semasa hidup, Ustadz Jefri Al Bukhori (Uje) sempat melontarkan nasehat-nasehat bijaksana sekaligus mencerahkan dalam setiap ceramahnya. Termasuk untuk Eddies Adelia

Semasa hidup, Ustadz Jefri Al Bukhori (Uje) sempat melontarkan nasehat-nasehat bijaksana sekaligus mencerahkan dalam setiap ceramahnya.

Diantara sekian banyak nasehat yang diucapkan Uje, ada satu hal yang paling dikenang oleh artis dan pesinetron Eddies Adelia.

"Satu nasehat dari Uje yang saya selalu pegang terus. Uje bilang, 'tidak ada pilihan lain untuk orang yang berhijrah kecuali istiqomah'," tutur Eddies menirukan ucapan Uje saat melayat ke rumah duka di Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Rempoa Tangerang, Jumat (26/4/2013).

Ia mengaku sempat menerima nasehat Uje saat memutuskan untuk meninggalkan hingar-bingar panggung entertainmen dan tampil berhijab dan menghindari pakaian seksi dan terbuka seperti yang pernah dilakukannya dulu.

"Itu pesan dari seorang guru yang sangat hebat. Berkat Uje, saya menerima banyak sekali ilmu dan wawasan tentang Islam," tuntas Eddies. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini