Sukses

Ustadz Jefri Ingin Opick Tak Berhenti Bikin Album Religi

Tak cuma Ustadz Solmed yang diberi pesan oleh Ustadz Jefri Al Buchori untuk melanjutkan perjuangan dakwahnya. Penyanyi religi Opick juga mendapat pesan terakhir dari mendiang Uje, beberapa hari sebelum dirinya wafat.

Tak cuma Ustadz Solmed yang diberi pesan oleh Ustadz Jefri Al Buchori untuk melanjutkan perjuangan dakwahnya [Baca: Uje Beri Pesan Terakhir Pada Ustad Solmed]. Penyanyi religi Opick juga mendapat pesan terakhir dari mendiang Uje, beberapa hari sebelum dirinya wafat. [Baca: Opick: 3 Hari Sebelum Meninggal, Sifat Uje Aneh] 

Pendakwah yang meninggal dunia di usia 40 tahun ini berpesan pada Opick agar terus berjuang untuk menelurkan album yang berisi nasihat dan anjuran agama Islam pada masyarakat.

"Dia (Ustadz Jefri) bilang, album saya harus ada terus, harus bikin terus, tidak boleh berhenti," ucap Opick saat ditemui di kediaman Uje di Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Rempoa, Tangerang, Jumat (26/4/2013).

Beberapa hari sebelum wafat, Uje sempat bertemu dengan Opick membicarakan penggarapan album terbaru penyanyi yang ngetop lewat lagu 'Bila Waktu T'lah Berakhir' tersebut.

"Saya cerita sama Uje tentang album baru, isinya tentang rasa cinta kepada Allah. Memang beberapa hari terakhir ini, saya sama Uje bareng terus, seperti tidak ada habisnya bertemu Uje," terang Opick.

Opick terkejut bukan kepalang saat diberi kabar tentang kepergian sahabatnya itu karena mengalami kecelakaan motor di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) dini hari.

"Saya tidak kuat mendengar itu, langsung istighfar dan nangis," pungkas Opick dengan air mata berlinang.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.