Sukses

Shalat Gaib untuk Uje Berlangsung di Mana-mana

Sebagai seorang ulama, Ustadz Jefri Al-Buchori (Uje) sangat dicintai umatnya. Salah satu bukti, shalat gaib untuk almarhum berlangsung di mana-mana.

Sebagai seorang ulama, Ustadz Jefri Al-Buchori (Uje) sangat dicintai umatnya. Salah satu bukti, shalat gaib untuk almarhum berlangsung di mana-mana.

Sedangkan shalat jenazah berlangsung di Masjid Istiqlal seusai shalat Jumat. Shalat jenazah di Masjid Istiqlal diikuti oleh ribuan umat muslim.

Seusai shalat Jumat, sebagaian besar masjid mengadakan shalat gaib untuk almahum Uje. Di kawasan Senayan misalnya, shalat Jumat yang dilaksanakan di mal Senayan City, sebagian besar umat melakukan shalat gaib usai melaksanakan shalat Jumat.

Dari pantauan Twitter juga menandakan kalau pelaksanaan shalat gaib untuk Uje berlangsung di mana-mana. Tidak saja di Jakarta, namun juga di luar Jakarta seperti kota Bandar Lampung.

Didin Hafidhuddin ‏@hafidhuddin 5m
Saya tadi ikut nyalatkan janazah Ust Uje di Masjid Istiqlal. Ramainya luar biasa. Mudah mudahan almarhum diterima amal ibadahnya. Aamiin.
 
RT @LamselUpdate: Warga Lampung Salat Gaib Doakan Uje 
 
Eka Juliyati ‏@ekajy 45m
Alhamdulillah ikutan masjid deket rumah salat gaib juga untuk almarhum Uje. Allaahummaghfir lahuu warhamhu wa'afihii wa'fu 'anhu
 
Lamsel Update™ ‏@LamselUpdate 11m
Warga Lampung Salat Gaib Doakan Uje
 
Sebelumnya, penyanyi Opick yang juga sahabat Uje mengimbau kepada umat muslim di seluruh Indonesia untuk shalat gaib untuk almarhum Uje. 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini