Sukses

VIDEO: Menikah Lagi, Christy Jusung Undang Mantan Suami

Christy Jusung yang baru bercerai dari Hengky Kurniawan pada 8 Agustus 2012 dianggap terlalu cepat untuk menikah lagi dengan Jay Alatas pada 28 April mendatang. Namun Christy menolak anggapan tersebut. Ia bahkan mengundang mantan suaminya tersebut.

Christy Jusung yang baru bercerai dari Hengky Kurniawan pada 8 Agustus 2012 dianggap terlalu cepat untuk menikah lagi dengan Jay Alatas pada 28 April mendatang. Namun Christy menolak anggapan tersebut.

"Kan sebelum saya proses menggugat ke pengadilan, saya itu sudah berpisah dari Februari 2012, tahun lalu. Jadi saya rasa saya sudah setahun (menjanda). Jadi sah-sah saja menurut saya," tukas Christy, saat ditemui di kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/04/2013) petang.

Bagi ibu Bintang Pratama tersebut, lamanya waktu pendekatan dan pacaran bukanlah suatu jaminan yang pasti dalam membina rumah tangga. Hal yang dinilai paling penting bagi Christy adalah kenyamanan dan pengertian dari kedua pihak.

"Misalkan kita sudah pacaran selama satu, lima, atau tujuh tahun sekalipun nggak menjamin kalau nanti tidak ada perceraian. Yang penting saya nyaman, dia nyaman, ya sudah," terang presenter acara infotainment tersebut.

Christy berharap ini adalah langkah terakhirnya di pelaminan. Baginya mendapatkan kebahagiaan adalah pemberian yang paling berharga. "Semoga pernikahan pada 28 April nanti menjadi penikahan terakhir dan juga mendapat kebahagiaan. Amin," harapnya.

Jay Alatas adalah pengusaha kaya, musisi jazz, yang juga duda beranak tiga. Adapun menurut sebuah sumber, pernikahan Christy dengan Jay akan berlangsung sederhana di sebuah gedung di Jakarta dan hanya mengundang sekitar 300 undangan yang merupakan sahabat dan kerabat keduanya.

Pernikahan ini sendiri merupakan pernikahan kedua bagi Christy. Sebelumnya, wanita kelahiran 12 Desember 1982 itu menikah dengan aktor Hengky Kurniawan dan dikaruniai seorang anak laki-laki, Bintang Pratama yang lahir pada 13 Februari 2009. Namun pernikahan itu kandas pada 8 Agustus 2012.

Christy jusung pun akan mengundang mantan suaminya, Hengky Kurniawan. "Tapi saya tidak perlu minta izin menikah atau berhubungan dengan orang lain," tegas Christy.

Hengky pun menanggapi positif. "Kalau diundang, insya Allah saya pasti akan datang," ujar Hengky Kurniawan.(HotShot/Fei/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini