Eko Patrio Dapat Firasat Sebelum Uje Meninggal

  • Selebritis
  • 0
  • 26 Apr 2013 14:45

eko-patrio-130426b.jpg

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Eko Hendro Purnomo terlihat juga datang dalam prosesi salat jenazah untuk alharhum Ustad Jefri Al Buchori di Mesjid Istiqlal Jakarta.

Menurut Eko Patrio, sapaan akrab Eko Hendro Purnomo, dirinya terkejut dan mempunyai firasat buruk atas meninggalnya Ustad Jefry.

"Sebelumnya, saya tanya sama istri, punya BB-nya Uje. Setelah dicari tidak ada. BB teman-temannya didelete-deletin," kata Eko saat didampingi sang istri ketika ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Eko dan istri juga merasa terkejut terkejut setelah mendapatkan kabar bahwa da'i muda itu telah meninggal dunia dalam insiden kecelakaan. Padahal dirinya bersama teman-temannya ingin membuat program televisi yang bertema agama untuk bulan Ramadan nanti, dan berencana mengundang Ustad Jefry sebagai narasumbernya.

"Baru saya rapat semalam sama teman-teman. Makanya kaget saya, saya mau bikin film muslim gaul, tapi belum sempat hubungin almarhum. Ternyata almarhum sudah pergi. Semoga surga menjadi pijakannya," tambahnya.

Dalam kacamata Eko dan Istri, Ustad Jefri merupakan seorang sahabat yang sangat dikenal karena beliau meniti karir mulai dari nol.

"Saya tahu Uje, almarhum itu dari anak Potlot, figuran, penceramah, dan pendakwah itu saya tahu semua," tutupnya.(Han)

Credit: rom

Terpopuler