Sukses

VIDEO: Hello Mellow, Video Klip Terbaru Blink

Setelah sukses meluncurkan album pertama pada 2 Maret 2013, girlband Blink pun menjalani syuting video klip pertama mereka berjudul Hello Mellow.

Setelah sukses meluncurkan album pertama pada 2 Maret 2013, girlband Blink pun mempersiapkan video klip pertama mereka berjudul Hello Mellow. Dua hari silam di sebuah studio di Jakarta, Febby, Ify, Sivia, dan Pricilia tampak sibuk syuting video klip tersebut.

"Video klip ini yang pertama kalinya untuk di-broadcast (disebarkan)," ujar Febriani Rastanty alias Febby kepada tim Hot Shot yang ditayangkan di SCTV, Jumat (26/4/2013). Sedangkan, Febby menjelaskan, video klip terdahulu hanya untuk dimuat di laman resmi Blink.

Syuting video klip pertama Blink digelar secara indoor atau di dalam ruangan itu terbagi dua tahapan. Satu di antaranya, saat syuting Ify, Febby, dan Pricilia diatur satu per satu secara berbeda. Ini lantaran ada bagian lagu Hello Mellow yang harus dibawakan secara solo oleh mereka.

Menurut mereka tantangannya adalah harus lebih menjiwai. "Kalau sambil nge-dance kan tinggal ekspresinya senyum saja," kata Ify.

Lagu Hello Mellow bercerita tentang kegalauan para remaja setelah mengalami putus cinta. Namun dalam mengemas, Dito sang sutradara video klip lebih mengedepankan konsep beauty dengan simbol-simbol kegalauan remaja yang baru putus cinta.(Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.