Sukses

David Bowie Tampilkan Aktor Gary Oldman di Video Terbaru

Penyanyi Inggris David Bowie akan menggaet aktor Gary Oldman dalam video untuk lagu barunya.

Mempromosikan lagu terbarunya, David Bowie hendak menggaet aktor senior yang sangat terkenal, Gary Oldman. David Bowie berencana untuk menarik Gary Oldman di video untuk lagu The Next Day.

Lagu The Next Day merupakan single ketiga David Bowie yang diambil dari album barunya dengan judul yang sama. Sebelumnya, kedua orang ini pernah bergabung dalam proyek gitaris Reeves Gabrels.

Ini artinya David Bowie telah kedua kalinya melakukan proyek bersama teman aktrisnya pada tahun ini. Sebelumnya, ia mengajak aktris Tilda Swinton yang berperan sebagai istrinya di video lagu The Stars (Are Out Tonight) pada Februari silam.

David Bowie merilis album The Next Day pada 8 Maret 2013 silam. Single dalam album ini antara lain Where Are We Now? dan The Stars (Are Out Tonight). Sementara itu, aktor Gary Oldman sempat bermain di beberapa franchise film beken seperti Harry Potter dan Batman The Dark Knight.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini