Sukses

Jung Yong Hwa Tolak Bermain Drama Bareng Lee Min Ho

Jung Yong Hwa menolak untuk bermain dalam sebuah judul drama. Padahal, drama ini juga diperankan oleh Lee Min Ho.

Jung Yong Hwa memutuskan untuk tak menerima tawaran dalam bermain sebuah judul drama. Padahal, drama ini juga akan diperankan aktor ternama Korea Selatan Lee Min Ho.

Kabar Jung Yong Hwa gagal berperan dalam drama The Heirs diakui manajemen yang menaungi CNBLUE, FNC Entertainment. Menurut wakil dari Jung Yong Hwa, pentolan CNBLUE ini tak mencapai kesepakatan untuk perannya di drama tersebut. Jadi, JungYong Hwa memutuskan untuk mundur, Enewsworld, Jumat (26/4/2013).

Selain itu, salah seorang personel CNBLUE itu menolak untuk berakting karena ingin lebih fokus dengan konser dunianya yang akan berlangsung enam bulan mendatang. Saat ini, CNBLUE memang tengah sibuk denagan konser dunia dan proyek musik.

Sebelumnya, kabar Jung Yong Hwa akan bermain dalam drama tersebut telah santer beredar. Dalam drama tersebut, Yong Hwa tak hanya akan bermain dengan lee Min Ho saja, tapi juga beradu peran dengan aktris cantik Park Shin Hye.

Sementara itu, Lee Min Ho sudah dipastikan akan bermain dalam drama ini. Dengan mnudurnya JUng Yong Hwa, dipastikan jika The Heirs akan mencari calon pengganti yang akan beradu peran dengan Lee Min Ho. (Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.