Sukses

Kim Hyun Joong Tiba di Indonesia Hari Ini

Kim Hyun Joong dikabarkan akan tiba di Indonesia untuk melakukan pengambilan gambar. Benarkah itu?

Aktor tampan sekaligus penyanyi asal Korea Selatan Kim Hyun Joong dikabarkan tiba di Indonesia hari ini, Jumat (26/4/2013). Aktor yang bermaind alam drama Boys Over Flowers ini akan melakukan pengambilan gambar di Indonesia untuk sebuah variety show.

Kim Hyun Joong dilaporkan telah menginjakkan kaki di Indonesia dengan mendarat di Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta, pukul 16:45 WIB. Kim Hyoon Joong akan berada di Indonesia selama lima hari dan empat malam. Kim Hyun Joong akan merasakan kehidupan di Tanah Air. Menurut salah seorang sumber, loakasi pengambilan gambar akan dilakukan di salah satu wilayah di Yogyakarta.

Kedatangan Kim Hyun Joong disambut oleh penggemarnya yang memenuhi arena bandara. Mereka beramai-ramai menunggu Kim Hyung Joong sambil membawa poster bergambar dirinya.

selain Kim Hyung Joong, ternyata idola hallyu lainnya juga ikut dalam acara variety show ini. Mereka adalah UEE "After School" dan Kang Ho Dong.

Eunhyuk pun rencananya juga ikut untuk variety show yang ditayangkan di stasiun televisi Korea SBS. Sayangnya, salah seorang personel Super Junior itu sibuk dengan acara konser spektakuler Super Show.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini