Sukses

Santi Danametta Bakal Nyanyikan Lagu Beyonce

Menurut Santi, lagu yang akan dibawakannya ini terbilang cukup sulit dan penguasaan panggung pun belum begitu dikuasainya.

Meski tidak mau membocorkan lagu yang akan dibawakannya pada Live Show nanti kepada Liputan6.com. Namun Santi Danametta tetap memberikan kisi-kisi perihal lagu yang akan dibawakannya nanti. Dan rencananya, Wanita kelahiran Tangerang, 4 Feb 1982 ini mengaku akan membawakan salah satu lagu di album I Am... Sasha Fierce milik Beyonce.

Persiapan yang dilakukan Santi untuk babak Live Show nanti pun berjalan cukup menegangkan. Pasalnya, Santi masih membutuhkan waktu lebih lagi untuk belajar menguasai panggung dan lagu. Menurut Santi, lagu yang akan dibawakannya ini terbilang cukup sulit dan penguasaan panggung pun belum begitu dikuasainya.

“Kemarin-kemarin aku sempet belajar penguasaan panggung dengan cara latihan langsung di tempat kami nanti tampil. Dan aku juga terus menambah jam latihan bernanyi aku agar bisa terbiasa dengan lagunya dan bisa keluar dari penyanyi aslinya,” terang Santi kepada Liputan6.com, Jumat (26/4/2013).

Pada babak Live Show nanti akan ada empat orang yang tereleminasi. Jadi, dari tiap tim akan ada satu orang yang akan tereleminasi. Di tim Sherina, Santi akan bersaing dengan Fredy dan Agseisa. Bagi Santi, kedua saingannya itu merupakan lawan yang cukup tangguh untuk ditaklukkan. Namun biar begitu Santi tetap optimis bisa bertahan di babak Live Show.

“Aku berharap bisa lolos ke babak selanjutnya. Dan kalau bisa ya, sampai juara,” katanya sambil tertawa.

Akankah Santi Danametta tetap berada di The Voice Indonesia? Saksikan aksi Santi Danametta pada Ahad (28/4/2013) di Indosiar pukul 20.00 WIB. Dan jangan lupa untuk memberikan dukungan berupa voting dengan cara mengetik VOICE(spasi)SANTI kirim ke 7288.(Rza/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.