Sukses

Istri Ustad Jefri Al Buchori Pingsan di Pemakaman

Pipik Dian Irawati tak henti-hentinya meratapi kepergian suaminya, Ustad Jefri Al Buchori. Ia pun pingsan dekat pusara sang suami.

Pipik Dian Irawati tak henti-hentinya meratapi kepergian suaminya, Ustad Jefri Al Buchori. Emosi Pipik semakin memuncak saat Uje, panggilan akrab ustad Jefri, selesai dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2013). [Baca: Pemakaman Uje Diiringi Shalawat dan Isak Tangis]

Tiba-tiba tubuh Pipik roboh tak berdaya di dekat pusara. Dia pingsan dan langsung dibopong keluarga serta kerabatnya untuk dikeluarkan dari area pemakaman yang sudah dikrumuni ribuan orang itu.

Sejak jenazah tiba di rumah duka, Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten pagi tadi, Pipik seperti tak ingin menjauh dari suaminya. Dia terus berada disamping jenazah, bahkan Pipik memeluk keranda jenazah suaminya saat jamaah masjid Istiqlal menggelar tahlil sebelum disalatkan. [Baca: Histeris, Istri Terus Pegangi Keranda Jenazah Uje]

Sebelum kecelakaan yang merenggut nyawa, Uje sempat dilarang Pipik untuk berangkat memberikan ceramah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2013). Kondisi yang tidak sehat itulah alasan istri mencoba menahan sang suami keluar rumah [Baca: Karena Sakit, Istri Sempat Melarang Uje Pergi].(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini