Sukses

Banyak Orang Berebut Menyentuh Keranda Uje

Ketika keranda dikeluarkan dari mobil jenazah, tanpa komando ribuan massa yang telah memadati pemakaman itu pun langsung berebut untuk menyentuhnya.

Jenazah Jefri Al Buchori atau yang lebih dikenal dengan panggilan Uje, siang tadi, pukul 01.50 WIB tiba di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat. Ketika keranda dikeluarkan dari mobil jenazah, tanpa komando ribuan massa yang telah memadati pemakaman itu pun langsung berebut untuk menyentuhnya. [Baca: Sempat Terjadi Kericuhan Sebelum Jenazah Uje Disalatkan]

Ribuan orang yang berbondong-bondong datang ke pemakaman Uje bukan saja dari masyarakat yang tinggal disekitar makam, namun juga murid, jamaah yang dari berbagai daerah sengaja datang untuk memberikan penghormatan terakhir kepada ustad gaul itu.

Mereka bukan saja berebut untuk bisa menyentuh keranda yang menghantarkan jenazah keperistirahatannya terakhirnya namun juga bersama-sama mendoakan kepergian Uje. [Baca: Pemakaman Uje Diringi Isak Tangis dan Shalawat]

Uje semasa hidupnya adalah ustad yang gaul. Dalam memberikan tausiah tak pernah berkesan menggurui namun justru penyampaian yang santailah membuat para pendengarnya langsung tersentuh.(Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini