Sukses

Wanda Hamidah Rasakan Firasat Menjelang Kepergian Uje

Wanda dan Uje sempat menjalankan ibadah umrah bersama di tanah suci, Mekkah.

Wanda Hamidah sempat merasakan firasat perihal kepergian Ustad Jefri Al Buchori (Uje). Ia merasakan kejanggalan itu saat dirinya  menerima broadcast message yang dikirimkan Uje melalui handphone Blackberry miliknya.

"Firasat saya langsung tidak enak, BBM (Blackberry Messenger) Uje yang menggunakan kata 'mohon maaf bbm ini sudah tidak dipakai lagim mohon maaf lahir batin', seolah-olah seperti dia mau meninggalkan kita semua. Dan ternyata firasat saya benar," ujar Wanda saat ditemui di Rumah Kebangsaan, Jalan Pattimura, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013).

Wanda sebenarnya tidak diam saja saat merespons broadcast message yang dikirimkan oleh Uje. "Saya sempat balas, saya tanya 'Uje baik-baik saja?' tapi dia tidak balas," terang Wanda.

Wanda dan Uje sempat menjalankan ibadah umrah bersama di tanah suci, Mekkah. Saat itu, Wanda masuk ke dalam rombongan jamaah umrah yang dikelola Ustad Jefri. 

"Alhamdulillah saya bisa merasakan sentuhan dakwah dari beliau. Saat umrah, Uje selalu memberi banyak motivasi dan ceramah yang menentramkan hati," pungkasnya.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini