Sukses

Arden Jadi Diri Sendiri di Babak Live Show

Bakal tampil perdana pada Babak Live Show bersama Billy Simsons dan Ayu Nanda, membuat Arden Wijaya sedikit takut. Melalui voting, tiga peserta dari tim Giring ini akan saling bersaing untuk mempertahankan eksistensi mereka di panggung The Voice Indonesia.

Bakal tampil perdana pada Babak Live Show bersama Billy Simsons dan Ayu Nanda, membuat Arden Wijaya sedikit takut. Melalui voting, tiga peserta dari tim Giring ini akan saling bersaing untuk mempertahankan eksistensi mereka di panggung The Voice Indonesia pada Ahad (28/4/2013) mendatang.

Kepada Liputan6.com, Arden mengungkapkan ketakutannya. "Billy dan Ayu adalah dua orang yang memiliki kemampuan vokal yang bagus," jelas peserta asal Surabaya, Jawa Timur ini di Jakarta, Jumat (26/4/2013). Meskipun sehar-hari bekerja sebagai penyanyi kafe, kemampuan dua rekan setimnya tersebut mampu membuat Arden waspada.

"Ini kan kompetisi jadi, saya hanya ingin menampilkan yang terbaik," ujar pria kelahiran 1985 ini. Dari kedua pesaingnya tersebut tak ada yang dijagokan Arden. Menurut dia, setiap peserta memeiliki karakter. Untuk itu, peserta berusia 29 tahun ini berencana membawakan lagu dengan menjadi dirinya sendiri.

"Dengan tidak menjadi orang lain orang nantinya akan menilai penampilan saya. Dan menurut saya itu merupakan nilai plus. Be original itu kunci saya," beber Arden. Namun Arden masih merahasiakan judul lagu yang akan dibawakan pada Babak Live Show nanti.(Yud/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini