Sukses

Ustad Jefri selalu Hadir Di Moment Penting Virnie Ismail

Virnie Ismail kagum dengan sosok almarhum yang baik dan tidak pernah mengeluh akan semua kegiatannya.

Artis cantik Virnie Ismail merasa kaget mendengar kabar meninggalnya Ustad Jefri Al Buchori (Uje). Baginya, Uje merupakan sosok yang akrab dengan keluarga karena selalu menyempatkan hadir dalam setiap moment penting dalam hidupnya.

"Kaget yang pasti,  Saya dengar kabar tadi pagi, moment yang penting seperti nikahan saya, 4 bulanan saya, di tengah kesibukannya beliau berkenan hadir," ucapnya sambil menangis saat ditemui di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2013)

Tak hanya itu, wanita kelahiran 24 Agustus 1979 ini juga kagum dengan sosok almarhum yang baik dan tidak pernah mengeluh akan semua kegiatannya.

"Orangnya baik, saya juga masih belum bisa seperti almarhum, luar biasa. Di tempat kerja ketemu acara ramadhan selalu ceria. Kadang kan kita kalau capek ada merengutnya, tapi Uje tidak seperti itu." kenang Virnie sedih.

Dan meski belum sempat bertemu dengan istri Uje, Virnie memastikan akan menghadiri pengajian yang akan digelar dirumah duka di Bintaro, Rempoa, Tangerang Selatan. "Sampe sekarang belum ketemu Pipik. Nanti tahlilan aku akan ke rumahnya," tandasnya lagi.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.