Sukses

Ibunda Ustad Jefri: Semoga Ada Uje Uje Berikutnya

Tatu Mulyana menjadi salah satu orang yang paling merasa kehilangan atas kepergian Ustad Jefri al Buchori

Tatu Mulyana yang merupakan ibunda dari Ustad Jeffry Al Buchori alias Uje, menjadi salah satu orang yang paling merasa kehilangan atas kepergian anaknya itu. Mengenang almarhum, Tatu pun bangga bisa memiliki anak seperti Uje.

"Dia (Uje) adalah kebanggaan kami pokoknya," kata Tatu saat ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2013).

Dari dalam lubuk hati yang paling dalam, Tatu begitu ingin anaknya punya waktu lama berkiprah sebagai penceramah. Tapi apa daya, Uje keburu dipanggil Tuhan untuk selamanya. "Beliau itu baru 15 tahun jadi penceramah. Sekarang sudah masuk undangan bulan ramadhan. Tapi ini sudah takdir," katanya sambil menangis.

Dan oleh sebab itu, Tatu berharap agar kelak bakal ada pengganti Uje yang terus berjuang melalui dakwah.  "Semoga ada Uje Uje berikutnya," tandasnya.

Seperti diketahui, Uje meninggal setelah mengalami kecelakaan motor di jalan Gedong Hijau, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) sekitar pukul 01.00 WIB. Saat ini, jenazahnya sudah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Tengsing, Jakarta Pusat.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini