Sukses

Nassar dan Muzdhalifah Tak Percaya Uje Meninggal Dunia

Pasangan Nassar dan Muzdhalifah mengaku tak percaya dengan kepergian Ustad Jefri al Buchori. Nassar saat itu mengira bahwa kabar meninggalnya Uje hanya candaan yang dibuat oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Pasangan Nassar dan Muzdhalifah mengaku tak percaya dengan kepergian Ustad Jefri al Buchori alias Uje. Nassar saat itu mengira bahwa kabar meninggalnya Uje hanya candaan yang dibuat oleh orang yang tak bertanggung jawab.

"Masih tidak percaya ya, kirain iseng bercandaan di Twitter kan banyak, makanya tidak percaya," ucap pedangdut Nassar saat ditemui di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2013).

Nassar mengatakan bahwa mengetahui kabar tersebut setelah ditelepon oleh kawannya dini hari tadi. "Dari iparnya bu Haji Asna jam 03.30 pagi nelepon. Ngomongnya tidak  jelas karena sambil nangis-nangis," katanya

Penyanyi dangdut ini pun berupaya mendatangi rumah duka di kawasan Rempoa, Tangerang, Banten, untuk melayat. Ia pun sempat menyalatkan almarhum di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat hingga menghadiri prosesi pemakaman.

"Tadi pagi jalan ke rumah tapi macet, ke Istiqlal sempat nyalatin alhamdulillah. Ke sini juga macet, tadi juga jalan kaki takut tidak ketemu, tidak sampai-sampai kan," urainya.

Walau sampai ke pemakaman, Nassar dan Muzdhalifah tidak sempat bertemu dengan istri Uje, Pipik. "Tadi tidak sempat ketemu mbak Pipik. Yang penting doanya sudah sampai," katanya.

Dirinya juga berharap agar Pipik agar tidak larut dalam kesedihan dan bisa mengurusi empat anaknya dengan baik. "Jangan kelamaan bersedih mbak Pipik. Masih ada empat  anak yang diurus," pungkasnya.(Pur/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini