Sukses

Dita akan Bawakan Lagu Benyamin Sueb

Mengaku sangat senang dengan lagu yang akan ia bawakan. Lagu ini akan diaransemen ulang oleh tim Armand dan dibawakan dengan gayanya sendiri.

Dalam perhelatan pertama di babak Live Show The Voice Indonesia, Dian Permata Saferina atau yang biasa disapa Dita ini mengaku akan membawakan salah satu lagu dari musisi blues legendaris Indonesia yaitu Benyamin Sueb.

Mengaku sangat senang dengan lagu yang akan ia bawakan. Lagu ini akan diaransemen ulang oleh tim Armand dan dibawakan dengan gayanya sendiri.

“Ini merupakan pengalaman pertama saya membawakan lagu blues dengan bahasa Indonesia. Tapi ini akan menjadi sesuatu yang mengasyikkan karena saya akan membawakan lagu salah satu musisi legendaris blues Indonesia,” ungkapnya kepada Liputan6.com, Jumat (26/4/2013).

Meneruskan ceritanya, Wanita yang pernah bermusik sampai ke benua Afrika ini mengisahkan jika persiapan yang ia jalani sejauh ini berjalan dengan lancar. Namun meskipun demikian, ada tantangan yang masih harus dilewati oleh Dita. “Tantangannya ialah membuat lagu tersebut menjadi lagu yang biasa saya nyanyikan. Itu yang mesti saya lewati,” ujarnya tefas.

Sang coach, Armand Maulana pun tidak pernah lepas memberikan dukungan bagi para anak didiknya termasuk Dita. Mulai dari cara menjaga kesehatan sampai memberikan cara menjaga emosi di atas panggung acap kali Armand Maulana ingatkan kepada Dita juga teman-teman satu timnya.

Dita pun berharap agar di babak Live Show nanti ia bisa tampil maksimal. “Dan semoga saya bisa memberikan kesan yang mendalam bagi semua yang mendukung saya,” tutupnya.

Akan seperti apa lagu yang ia bawakan? Saksikan Dita di panggung Live Show perdana The Voice Indonesia pada Ahad (28/4/2013) pukul 20.00 WIB di Indosiar. Dan jangan lupa untuk mendukung Dita agar bisa bertahan di panggung The Voice Indonesia dengan mengirimkan sms. Ketik VOICE(spasi)DITA kirim ke 7288.(Rza)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.