Sukses

Ajak Uje Main Motor, Pasha `Ungu` Sedikit Merasa Bersalah

Vokalis band Pasha Ungu, sedikit merasa bersalah atas meninggalnya Ustad Jefri Al Buchori. Pasalnya, Pasha mengaku yang pertama kali mengajak Uje bermain motor besar. 

Vokalis band Pasha Ungu, sedikit merasa bersalah atas meninggalnya Ustad Jefri Al Buchori. Pasalnya, Pasha mengaku yang pertama kali mengajak Uje bermain motor besar.

Sebelumnya, mantan suami Okie Agustina itu lebih dulu suka mengendarai motor besar ketimbang Ustad Jeffry. "Jujur, bukannya merasa bersalah, kalau tidak salah, saya dulu yang awalnya ajak Uje untuk main motor besar. Kebetulan saya yang pakai duluan, saya bilang 'Uje ayo dong, kalau kita mau ada acara yang dekat, kita pakai motor saja'," ucap Pasha saat di temui di TPU Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2013).

Pasha pun sempat berpergian dengan almarhum Uje dan beberapa temannya. Biasanya, mereka sekadar touring ke kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. "Kami pernah beberapa kali jalan pakai motor, ke Puncak sama teman-teman," urainya.

Karena itu, Pasha merasa kaget ketika mendengar kabar Uje meninggal akibat kecelakaan motor di kawasan Pondok Indah Jumat dini hari (26/4/2013). "Makanya saya kaget dengar kabar kecelakaannya pakai motor sport," ungkapnya.

Seperti diketahui, setelah pulang minum kopi di daerah Kemang, Jakarta Selatan, motor Kawasaki 650cc yang dikendarai Uje menabrak trotoar dan pohon. Ustad gaul itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), namun nyawanya tak tertolong.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini