Sukses

Di Mata Pasha `Ungu`, Uje Tak Ada Cacatnya

Walaupun sebelumnya sang ustad pernah juga terjerumus dalam dunia hitam, vokalis band Ungu, Pasha menilai Uje tidak ada cacatnya.

Selain meninggalkan dukacita mendalam, wafatnya Ustad Jefri al Buchori atau akrab disapa Uje, meninggalkan kesan tersendiri bagi para sahabat. Walaupun sebelumnya sang ustad pernah juga terjerumus dalam dunia hitam, vokalis band Ungu, Pasha menilai Uje tidak ada cacatnya.

"Di mata kami, khususnya Ungu, sebagai sahabat, teman, Uje itu tidak ada cacatnya. Jadi ya untuk menggambarkan sosok Uje itu sendiri susah," ucapnya saat ditemui di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2013).

Pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau akrab dipanggil Pasha juga tidak bisa menahan kesedihan atas kepergian ustad yang dikenal gaul itu. "Saya sendiri merasa kehilangan. Saya tidak sanggup menahan sedih saya," imbuhnya.

Komunikasi antara Pasha dan Uje juga terus dijaga. Pasha juga beberapa kali ikut serta mengikuti kegiatan yang dibuat oleh Uje, salah satunya adalah acara menembak. "Kita terus komunikasi dan beberapa kali pernah bersama untuk di acara Uje, termaksuk acara menembak di Kopassus, waktu itu Uje yang ngajak di Cijantung," pungkasnya.(Pur/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini