Uje Pernah Bercanda Mengajak Pipik Pura-Pura Jadi Mayat

By Sylvia Puput Pandansari

on Apr 27, 2013 at 10:05 WIB

Kepergian Ustad Jefri al Buchori yang mendadak tentu saja membuat sang istri dan keluarganya syok. Pasalnya, komunikasi terakhir yang dilakukan Pipik Dian Irawati dengan almarhum suami adalah melalui telepon genggam. Namun hari-hari sebelumnya Uje memang sering bercanda dengan istrinya untuk pura-pura jadi mayat.

"Saya nggak punya firasat. Tapi dia pernah bercanda sama saya bilang: `Yuk, Umi kita belajar jadi mayat, yuk.` Saya nggak mau, dia bilang lagi: `Ayo kita berdua belajar jadi mayat yuk,`" tutur mantan model gadis sampul tersebut ketika ditemui di Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (26/4/2013) malam.

Selain tanda itu, teman duet Ungu menyanyikan Para Pencari-Mu ini masih juga menciptakan lagu beberapa hari sebelum dipanggil Tuhan. "Beliau masih nyiptain lagu, ternyata itu pertanda dia dipanggil Allah," kata Pipik.

Wanita yang dinikahi Uje pada 7 September 1999 ini berjanji pada dirinya sendiri usai pemakaman almarhum suaminya. "Sampai saya tadi janji: `Abi, Umi akan gedein mereka sampai jadi orang besar kayak Abi," pungkasnya.(Ppt/Ans)


Credit Ans

Suka artikel ini?
Sylvia Puput Pandansari
Sylvia Puput Pandansari

  Full bio »

0 Comments