Sukses

Doa Novita Angie dan Melly Goeslaw untuk Uje

Melly Goeslaw dan Novita Angie yang hadir pada tahlilan Uje mendoakan agar tokoh panutan masyarakat ini mendapatkan tempat layak di sisi Allah.

Melly Goeslaw dan Novita Angie yang hadir pada tahlilan Uje mendoakan agar tokoh panutan masyarakat ini mendapatkan tempat layak di sisi Allah. Mereka juga sangat merasakan kehilangan yang mendalam atas dipanggilnya Uje pada Jumat (26/4/2013) dini hari.

"Saya dan Melly mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya untuk sahabat kita, Ustad Jefri al Buchori. Semoga semua yang ditinggalkan oleh Uje, maupun tausyiah dan semua perbuatan yang pernah dicontohkan oleh Uje juga bisa menjadi panutan agar kita bisa lebih baik lagi. Insya Allah Uje diberikan tempat yang paling indah," ucap Novita Angie usai mengikuti tahlilan di rumah duka Uje di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (26/4/2013).

Angie pun turut sedih melihat Pipik yang tidak berhenti menitikkan air mata kehilangan. "Pasti sedih ya. Nangis terus juga. Mungkin saya dan Melly juga akan merasakan hal yang sama seperti teh Pipik kalau kehilangan sosok seperti almarhum," kata wanita kelahiran 30 November 1975 tersebut.

Menurut Melly, hal yang paling berkesan selama hidupnya adalah pesan dan amanah yang disampaikan mendiang Uje. "Kalau dikumpulkan dalam bentuk quote-quote, pasti pesan-pesan Uje itu banyak dan bagus banget. Mungkin bisa jadi buku juga," pungkas istri Anto Hoed itu.(Ppt/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.