Sukses

Firasat Sang Adik Sebelum Ustad Jefri Wafat

Fajar Sidik, adik dari Uje sempat mengingatkan almarhum Ustad Jefri al Buchori untuk memperbaiki bagian motor Kawasaki miliknya.

Seperti mendapat firasat, adik Uje, Fajar Sidik sempat mengingatkan almarhum Ustad Jefri al Buchori untuk memperbaiki bagian motor Kawasaki ER-6n yang bernomor polisi B 3590 SGQ tersebut beberapa hari sebelum kecelakaannya.

"Uje sudah bilang, ini motor kayaknya sudah enggak enak. Saya sempat tanya sudah dipress belum sasisnya, kan sasisnya juga mempengaruhi pada saat jalan," tukasnya ketika ditemui di rumah duka, Rempoa, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (26/04/2013) kemarin.

Soal mengendarai motor, Fajar tidak lagi meragukan kemapuan Uje. Menurutnya, Uje sangat pandai mengendarai motor, "Saya tidak meragukan beliau berkendara, kalau mengendarai motor, Uje memang jago," tuturnya.

Selain soal motor, firasat adik Uje ini juga muncul ketika mendapat broadcast dari Ustad Jefri, "Iya (ada firasat), itu setelah ada broadcast, saya sempat berdebat. Saya bilang, ayo dong berobat," cerita Fajar.

Padahal menurut adik mendiang Uje itu, dalam waktu dekat ini Ustadz Jefri akan mengikuti acara tabligh akbar di Hongkong. "Iya tetap dilaksanakan, acara tablig akbar gitu. Makanya saya juga enggak tahu besok ini tetap ke sana atau tidak," tandasnya.(Ppt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini