Sukses

VIDEO: Ada Reog Ponorogo ala IDP di SCTV Music Awards

Di ajang bergengsi SCTV Music Awards 2013 pada 29 April mendatang, Indah Dewi Pertiwi atau IDP akan menampilkan pertunjukan paduan reog ponorogo dengan tarian modern. Demi mewujudkan penampilan istimewanya tersebut, IDP pun mempersiapkan latihan secara serius.

Di ajang bergengsi SCTV Music Awards 2013 pada 29 April mendatang, Indah Dewi Pertiwi atau IDP akan menampilkan pertunjukan paduan reog ponorogo dengan tarian modern. Kombinasi ini akan membuat penampilan pelantun Hipnotis itu bakal istimewa dalam ajang bergengsi bagi insan musik Tanah Air yang sudah digelar sejak 203 silam.

Demi mewujudkan penampilannya, IDP pun mempersiapkan latihan secara serius dan rutin. Ia bahkan meluangkan waktu untuk belajar membawakan tarian yang mengandung unsur magis nan kental tersebut. Secara khusus, IDP terbang ke Surabaya dan Ponorogo, Jawa Timur.

"Memang dari tahun kemarin aku selalu membawakan kebudayaan Indonesia. Mulai dari kostumnya, selalu ada sentuhan Indonesia-nya. Terus dari gerakannya sendiri," ucap Indah Dewi Pertiwi kepada tim Hot Shot yang ditayangkan di SCTV, Sabtu (27/4/2013).

Dalam ajang bergengsi SCTV Music Awards 2013 akan disiarkan langsung oleh SCTV dari Hall D2 Kemayoran, Jakarta pada Senin, 29 April mendatang mulai pukul 19.30 WIB, IDP bakal bersaing memperebutkan Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop. Penyanyi kelahiran Bogor, 30 Januari 1991 ini bersaing dengan Agnes Monica, Raisa, Rossa, dan Syahrini.

Nah, ingin memilih Indah Dewi Pertiwi sebagai Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, ketik: SMA2 (SPASI) INDAH DEWI PERTIWI, kemudian kirim pesan singkat (SMS) ke 7288.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini