Sukses

Teuku Wisnu Merinding di Makam Uje

Teuku Wisnu bergetar hatinya saat ikut mengantarkan jenazah Ustad Jefri al Buchori alias Uje ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2013) silam. Dia merinding karena begitu banyaknya orang yang berada di sana.

Teuku Wisnu bergetar hatinya saat ikut mengantarkan jenazah Ustad Jefri al Buchori alias Uje ke Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2013) silam. Dia merinding karena begitu banyaknya orang yang berada di sana.

"Itu terlihat karena begitu baiknya Uje. Sampai-sampai semua orang ada di sana. Saya benar-benar merinding waktu itu," kata Wisnu ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2013).

Sayangnya, kekasih Shireen Sungkar ini tak sempat melihat jenazah Uje saat hendak dimasukkan ke liang lahat. Ya, ribuan orang itu sampai berebut mendekati pusara.

"Jujur saya nggak bisa masuk. Saya sudah di tenda tapi nggak bisa lihat jenazah, itu tenda hampir roboh," ujarnya.

Saat itu, Wisnu pun tak sempat bertemu dengan Pipik Dian Irawati, istri Uje. "Saya pamit sama temannya Uje, saya minta titip salam," katanya.(Yaz/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.