Sukses

Siam Shade Gelar Tur se-Jepang Lagi Walau Bubar

Band sudah bubar bukanlah alasan untuk tidak melakukan tur lagi. Hal inilah yang sedang ditekankan oleh band asal Tokyo, Siam Shade.

Meskipun sudah bubar pada 2002 silam, namun Siam Shade masih terus memuaskan fansnya dengan terus melakukan reuni secara terus menerus meskipun membutuhkan jeda waktu yang cukup lama.

Mereka akan menggelar tur nasional lagi pada musim gugur tahun ini dengan tajuk SIAM SHADE LIVE TOUR 2013 ~SIAM SHADE HEART OF ROCK 7~. Ini merupakan tur nasional pertama mereka semenjak bubar pada Maret 2002 lalu.

Seluruh personel Siam Shade memang sedang asyik bersolo karier semenjak semuanya  memisahkan diri dari band. Pada 2007 silam, mereka sempat mengadakan konser peringatan wafatnya mantan managernya, Shinichi Nakamura di Nippon Budokan.

Pada 2011 pun mereka sempat menggalang dana dalam konser amal untuk membantu korban gempa bumi dahsyat di Tohoku. Namun, setelah itu mereka sudah tidak terdengar akan melaksanakan aktivitasnya lagi sebagai band.

Pada tur nasional mendatang, rencananya Siam Shade akan manggung di tiga pertunjukan. Pada 27 Oktober mereka akan manggung di Saitama Super Arena. Lalu pada 11 November mereka akan main di Zepp Nagoya, menyusul esok harinya pada 12 November di Zepp Namba.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini