Sukses

Ibunda Raffi Ahmad ke BNN, Raffi Dibebaskan?

Raffi Ahmad dikabarkan dijemput petugas Badan Narkotika Nasional dari pusat rehabilitasi di kawasan Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Presenter kondang yang tersangkut kasus narkoba ini kabarnya dibebaskan dari pusat rehabilitasi tersebut.

Raffi Ahmad dikabarkan dijemput petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) dari pusat rehabilitasi di kawasan Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Presenter kondang yang tersangkut kasus narkoba ini kabarnya dibebaskan dari pusat rehabilitasi tersebut.

Dengan harap-harap cemas, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita langsung mendatangi Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) di kawasan Jalan M.T. Haryono, Jakarta Timur, Sabtu, (27/4/2013). Amy datang bersama dua anggota keluarga lain ke Kantor BNN menumpangi mobil Toyota Alphard sekitar pukul 17.25 WIB. Sesampai di BNN, Amy masuk lewat parkir basement dan langsung naik lift.

Saat dikonfirmasi tentang kabar Raffi yang akan dibebaskan, Amy belum mau berkomentar. "Saya belum tahu, mau istirahat dulu di atas," singkatnya sambil memasuki lift.

Adapun hingga kini belum ada pernyataan resmi terkait kabar yang menyebutkan Raffi Ahmad akan dibebaskan.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini